24.5.11

Britney Rihanna Panaskan Billboard Awards

Britney Rihanna at Billboard AwardsRihanna & Britney
Sang diva pop Britney Spears berhasil mencuri perhatian penonton dengan berduet bersama Rihanna dalam malam penganugerahan Billboard Music Awards 2011 (BMA). Seperti dilansir laman metro.co.uk, keduanya tampil "panas" dengan melantunkan single duet energiknya S&M di panggung yang digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, Amerika Serikat.

Meskipun Britney bukan pengisi resmi acara utama, pelantun I Wanna Go itu justru menjadi penampil yang paling ditunggu-tunggu. Ia muncul panggung bersama Rihanna dengan mengenakan kostum hitam-putih. Sesuai dengan tema lagu, keduanya tampil seperti wanita-wanita penari bugil yang lengkap dengan rantai-rantai di mikrofon mereka.

Tak hanya sebagai pembuka, Britney juga kembali tampil bersama rapper Nicki Minaj di tengah acara untuk menyanyikan single remix terbarunya, Till the World Ends. Sederet penyanyi papan atas juga ikut meramaikan acara, termasuk Ke$ha, Far*East Movement, Pitbull, dan OneRepublic. Ajang penghargaan ini juga disiarkan live oleh saluran ABC.

Source : Liputan6.com

No comments:

Post a Comment