22.3.11

Britney Spears Siap Rilis Femme Fatale

Jakarta - Album ketujuh Britney Spears yang diberi judul Femme Fatale kali ini akan berbeda dengan album-album sebelumnya. Saat berbincang-bincang dengan Rolling Stone, Spears mengatakan, “Saya ingin meyakinkan bahwa album ini benar-benar berbeda dari Circus atau apapun yang saya telah rekam sebelumnya,” ujarnya.

Britney mengerjakan album ini dengan produser kenamaan Dr. Luke yang sudah sering bekerja dengan nama-nama besar seperti Katy Perry dan Pink, serta rekan kerja lamanya Max Martin.

“Saya ingin membuat album yang fresh dari segi sound bagi club, dan saya juga ingin bereksperimen dengan semua jenis musik yang berbeda, kalian akan mendengar campuran dari pop, hip-hop, dan dance dalam album ini,” jelas Britney dalam wawancaranya dengan Rolling Stone.

Britney yang mengaku sangat menyukai gaya musik Will.i.am akhirnya mengajak rapper dan konseptor dari Black Eyed Peas tersebut untuk berkolaborasi dalam salah satu lagunya yang berjudul “Big Fat Bass”.

“Saya selalu tertarik untuk membuat lagu dengan Will.i.am dan sepertinya akan banyak kolaborasi lagi di masa depan dengannya, ia sangat menarik,” tukas Britney.

Ratu Pop ini mengaku banyak mendengarkan The Black Eyed Peas dan Deadmau5, dan dari awal Britney dan Dr. Luke telah mengkonsepkan album ini akan menjadi album dance.

Dr. Luke berkata, “Saya ingin membuat segi sound dari album ini menjadi lebih keras, dan mungkin sedikit lebih dalam ke arah electronic.”

Hal ini tercermin dari single pertama Britney “Hold it Against Me” yang memasukkan unsur dance yang sangat edgy, sisipan Dubstep break di tengah-tengah lagu dan sepertinya akan menjadi dance anthem terbaru yang menghentak lantai dansa.

Sumber : rollingstone.co.id

No comments:

Post a Comment