15.3.11

Mengapa Britney Tetap Diminati?

Mengapa Britney Tetap Diminati?
Meskipun cukup banyak penyanyi-penyanyi pendatang baru berbakat di dunia entertainment seperti Lady Gaga dan Katy Perry, terbukti nama Britney Spears masih tetap diminati dan berada di puncak.

Meskipun telah vakum selama beberapa tahun, Britney Spears tetap mampu mempertahankan singgasana-nya sebagai icon pop princess. Karya teranyarnya yang bertajuk 'Hold It Against Me' berhasil menduduki chart pertama, sama halnya ketika dirinya merilis 'Circus' pada tahun 2008 lalu.

Beberapa kompetitornya seperti Christina Aguilera dan Jessica Simpson tidak pernah mampu menyaingi keberuntungan yang dialami oleh mantan kekasih Justin Timberlake ini. "Christina mampu bernyanyi lebih baik darinya, namun Britney memiliki materi lagu yang lebih bagus. Hal itu disebabkan lantaran Britney bekerjasama dengan produser, penulis lagu dan pembuat videoklip terbaik. Dia lebih cenderung sebagai sebagai icon pop," ujar David Schulhof dari Entertainment Expert and Chief Executive Officer, E2 Group LLC. 

"Dunia entertainment adalah satu-satunya industri dimana kamu adalah sosok yang biasa-biasa saja atau bahkan cenderung mengerikan, namun kamu bisa menjadi yang terbaik tergantung apa yang telah kamu kerjakan," tambahnya.  

Sumber : IndonesiaSelebriti.com

No comments:

Post a Comment